English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome To My New Blog

Written By Eko Ardianto on Tuesday, March 8, 2011 | 2:07 PM


   Tutorial Gratis Postingan ini adalah awal dari permulaan berdirinya blog ini. blog ini sengaja saya buat untuk coretan pribadi, pengalaman, buat iseng, ataupun tugas tugas sekolah. sebenarnya saya sudah memiliki blog yang lumayan bagus, namun blog tersebut hanya saya pakai buat ngumpulin tugas dari sekolah dan coretan tentang pengetahuan yang saya peroleh dari internet.blog tersebut yaitu www.arjermania.co.cc. mudah mudahan blog ini bisa berkembang sebagaimana blog saya yang satunya. inilah postingan pertamaku di blog ini, semoga kedepannya bisa sukses dan blog ini memiliki ranking yang tinggi. sekian dulu ya semoga dunia blogger makin berkembang dan blogger indonesialah yang menguasai dunia blogging kedepannya.sekian dan wassalamualaikum wr.wb

Salam Blogger

2 comments:

sukariyanta said...

maju gans>>>????

Dunia Optimasi said...

Assalamu'alaikum

selamat belajar dan berkarya di dunia online, terus blogging dan silaturahmi sesama blogger, o iya semoga blog anda tambah sukses dan maju, mengenai nilai blog pada page rank ga usah terlalu dipikirin, yang terpenting banyak pengunjung dan bebrarti nilai baik untuk situs anda adalah penting bagi yang membutuhkan, page rank hanya sebagai algortma mesin pencari google saja, masih banyak tingkatan lain seperti alexa, site meter dan liannya, jika anda bertujuan untuk bisnis maka trafik yang dibutuhkan bukan page rank, ya alhamdulilah juga sih kalau suatu saat anda mendapatkan perhatian dari padhe google dengan point PR, o iya saya juga sama masih baru hehe. salam ukhuwah wahahi saudaraku.

Post a Comment